JW Marriott Kembali Hadirkan Kue Bulan untuk Rayakan Festival Musim Gugur

Wine & Dine02 September 2020

By Rizka Putri Sonia

JW Marriott Kembali Hadirkan Kue Bulan untuk Rayakan Festival Musim Gugur

Satu bulan menjelang festival musim gugur, kue bulan legendaris khas JW Marriott Hotel Jakarta kembali dihadirkan oleh Pearl Chinese Restaurant kepada pengunjung.


Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta kembali menghadirkan kue bulan legendaris untuk merayakan festival musim gugur tahun ini. Kue spesial ini dibuat dengan bahan-bahan pilihan terbaik, tanpa pengawet, serta tanpa pemanis buatan.

Dihadirkan sebagai hadiah perayaan yang mewah, Executive Chinese Chef Daniel Foong menyajikan kue favorit para tamu dengan berbagai varian menu, seperti White Lotus (polos, Single Egg Yolk, atau Double Egg Yolk), Red Bean, Black Sesame (Single Egg Yolk atau Double Egg Yolk), pandan (Single Egg Yolk atau Double Egg Yolk), dan satu varian rasa yang kembali hadir pada tahun ini, Snow Skin with Durian.

Tersedia hingga akhir bulan September 2020, terdapat dua pilihan paket yang disediakan oleh Pearl Chinese Restaurant, yakni paket Ruby dan Jade. Paket Ruby berisikan 4 kue bulan besar yang dibanderol sebesar Rp498.000+, sedangkan paket Jade berisi 6 kue bulan kecil dengan harga Rp478.000+. Kue bulan ala JW Marriott Jakarta ini dibungkus dalam kotak mewah berbentuk laci yang elegan.

Pemesanan kue legendaris ini dapat dilakukan secara langsung ataupun melalui layanan pesan antar makanan daring lewat aplikasi Grabfood.

Festival Musim Gugur itu sendiri merupakan salah satu perayaan terbesar keturunan Tionghoa yang diperingati setiap tanggal 15 bulan 8 pada kalender Tionghoa. Momentum ini dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga, serta mengucap syukur dan doa. Kue bulan merupakan tradisi pemberian doa serta harapan baik secara simbolis kepada keluarga.