JW Marriott Hotel Jakarta Persembahkan ‘Flavorful Ramadhan Feast’
Salsabila Andika Putri
21 March 2023

Berbuka puasa dengan hidangan Timur Tengah dan Indonesia akan menjadi hal yang menarik di JW Marriott Hotel Jakarta. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai hampers, dan program Ramadan menarik lainnya.


JW Marriott Hotel Jakarta, yang menjadi salah satu lokasi Ramadhan paling populer di Jakarta, menawarkan berbagai program Ramadhan yang menarik pada perayaan kali ini. Hal tersebut termasuk buka puasa yang komplit dengan masakan bertema Timur Tengah dan Indonesia, restoran pop-up baru edisi Ramadan, iftar takeaway, Ramadan Hampers, Paket Ruang meeting, hingga promosi kamar Ramadan Getaway.

Bertemakan ‘Flavorful Ramadhan Feast’. Buffet yang disediakan oleh JW Marriott sepanjang bulan suci Ramadhan ini diadakan di Restoran Sailendra. Di bulan yang rahmat ini, para pelanggan dipersilakan untuk membawa keluarga dan teman ke Restoran Sailendra demi menikmati buffet berbuka puasa yang mewah.

Hidangan buffet menampilkan sajian Timur Tengah dan Indonesia yang populer. Dengan mengusung tema buffet atau prasmanan, pelanggan dapat mengambil sendiri makanan yang langsung dipanggang dan minuman yang juga diracik untuk refill sepuas hati. Semua ini dapat dinikmati di dalam suasana Restoran Sailendra yang merupakan pemenang penghargaan, dengan mengusung tema tradisional, elegan, dan modern.

Buffet menyediakan berbagai hidangan terbaik Timur Tengah dan Indonesia, antara lain Zaatar Manageesh, Chicken Khati Roll, Falafel, Dawood basha, Chicken Kebab, Harira, Rendang, Ayam Bakar Minang, Kentang Balado, Ikan Bakar Parape, Tabbouleh Fatouch, Humus, Babaganoush, Shawarma, Kurma, Perkedel Indonesia, Manisan Arab, dan banyak lagi.

Tak hanya itu, dessert yang menggoda juga menjadi highlight dari buffet Ramadhan yang dihadirkan JW Marriott. Seperti baklava yang menjadi juara dari rangkaian dessert yang dipersembahkan. Semua hidangan tersebut dapat dinikmati selama bulan Ramadhan dengan harga IDR 488,000++ per orang pada Minggu 1 & 4, dan mulai dari IDR 558,000++ per orang pada Minggu 2 & 3.