Share
Justin Bieber Tunda Justice World Tour untuk Pemulihan dari Ramsay Hunt
Clara Enocensia
17 June 2022

Justin Bieber menunda sisa jadwal tur konser di US demi pemulihan Ramsay Hunt Syndrome.


Didiagnosis dengan sindrom Ramsay Hunt, Justin Bieber tunda konser tur dunianya dan memohon support dan doa untuk kesembuhannya kepada para penggemar melalui instagramnya.

Rangkaian tur tersebut termasuk rencana tampil dalam Summerfest 2022 di Milwaukee, Wisconsin, pada akhir Juni 2022. Pengumuman itu disampaikan dalam pernyataan resmi AEG Presents, promotor Justice World Tour, yang diunggah akun resmi Summerfest.

Pihak promotor, AEG Presents, menyampaikan bahwa Justin terus menerima perawatan medis terbaik, optimis tentang pemulihannya, dan berharap untuk kembali ke jalan dan tampil untuk para penggemarnya di luar negeri akhir musim panas ini.

Sebelumnya, Justin Bieber mengumumkan pada Jumat, 10 Juni 2022 dirinya mengidap Ramsay Hunt Syndrome yang membuat separuh wajahnya lumpuh. Pelantun lagu "Sorry" ini juga mengungkapkan bahwa kondisinya bisa dibilang sangat serius hingga sulit untuk berbicara.

Hailey Bieber, istri Justin, beberapa waktu lalu juga mengabarkan kabar terbaru pelantun "Peaches" yang disebut semakin membaik. Model 25 tahun itu mengatakan Bieber turut mendapat dukungan dari orang-orang di sekitarnya.