Share
Jungkook BTS, Jennie BLACKPINK, dan Kendall Jenner Ramaikan Campaign Baru Calvin Klein
Putrika Annaya Salsabila
22 August 2023

Menggandeng berbagai bintang besar seperti Jungkook BTS, Jennie BLACKPINK, dan Kendall Jenner, Calvin Klein merilis campaign terbarunya.


Kali ini, Calvin Klein rupanya tidak main-main dalam bekerja sama dengan bintang-bintang untuk brand-nya. Mulai dari Jungkook BTS, Jennie BLACKPINK, Kendall Jenner, hingga Kid Cudi serta Alexa Demie yang baru saja bergabung sebagai brand ambassador.

Perpaduan selebriti-selebriti ternama ini terlihat sangat dinamis saat dipamerkan di feeds Instagram Calvin Klein melalui Fall 2023 Campaign. Masing-masing brand ambassador terlihat memamerkan tampilan minimal dari koleksi terbaru, yang difoto oleh duo fotografer ternama Inez & Vinoodh.

Calvin Klein  1

Campaign untuk musim gugur ini mengadopsi tema “pleasure” dan “play” saat para bintang terlihat mengenakan denim serta mengenakan pakaian tailored. Dalam satu foto hitam-putih Kendall Jenner tertangkap kamera mengenakan blazer besar terbuka dengan celana lebar yang serasi dilengkapi gaya rambut yang disisir ke samping.

Sementara itu, member BTS Jungkook tampil dengan gaya denim yang edgy saat ia mengenakan jaket tanpa kancing dengan dasi hitam tipis dan celana jeans serta celana boxer khas Calvin Klein yang terlihat dari bagian atas ikat pinggang.

Dalam salah satu foto untuk campaign tersebut, Jennie BLACKPINK berpose dengan dibalut blazer hitam berukuran besar dengan atasan cropped Calvin Klein warna putih dan celana boxer hitam serta celana jeans longgar berwarna biru tua.

Calvin Klein 2

Pendatang baru Calvin Klein sekaligus pemeran Maddy di serial “Euphoria”, Alexa Demie, mengenakan gaun hitam ketika dipotret di lorong. Rambutnya disisir ke atas dengan sanggul tinggi yang licin sekaligus menampilkan cat eye makeup khasnya dilengkapi anting berbentuk lingkaran.

Kid Cudi, terakhir, terlihat memakai celana boxer Calvin Klein di kolam renang dengan mengenakan kemeja denim.