Share
Jungkook BTS Akan Tampil dalam Pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar
Bunga Revina
14 November 2022

Kabar menarik datang dari Jungkook BTS yang dipastikan akan tampil dalam pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar dan turut mengisi soundtrack untuk pesta sepak bola empat tahunan tersebut.


Member termuda grup boyband BTS, Jungkook dipastikan akan tampil dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Ia juga akan sekaligus merilis lagu baru sebagai soundtrack dari pesta sepak bola empat tahunan tersebut.

Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS yang mengumumkan kabar tersebut melalui laman media sosial resmi mereka pada Sabtu, 12 November 2022. Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar sendiri akan berlangsung pada 20 November di Al Bayt Stadium.

Acara tersebut akan berlangsung sebelum pertandingan pertama antara tuan rumah, Qatar dengan perwakilan dari Amerika Selatan, Ekuador. Piala Dunia 2022 Qatar sudah merilis beberapa lagu yang akan menjadi soundtrack seperti “Hayya Hayya (Better Together)” yang dinyanyikan oleh Trinidad Cardona, Davido, dan Aisha. Selain itu, adapula lima lagu lainnya yaitu “Arhbo”, “Ulayeh”, “Vamos A Qatar”, “Aeropuerto”, dan “Light The Sky”.