Share
Jung Ho Yeon Kembali Tampil Sebagai Pembuka Runway Louis Vuitton Spring 2023 di Paris Fashion Week
Bunga Revina
05 October 2022

Jung Ho Yeon tampil di runway pertunjukan Louis Vuitton Womenswear Spring/Summer 2023 sebagai bagian dari Paris Fashion Week pada 04 Oktober 2022 di Paris, Prancis.


Model sekaligus aktris dari Korea Selatan, Jung Ho Yeon, baru saja tampil kembali dalam runway untuk rumah mode warisan Prancis, Louis Vuitton.

Pada Selasa sore kemarin, creative director untuk pakaian wanita French-Belgian, Nicolas Ghesquière, mempersembahkan koleksi Louis Vuitton Womenswear Spring/Summer 2023 pada hari terakhir Paris Fashion Week. Dalam pergelarannya, Jung Ho Yeon turut tampil sebagai pembuka pertunjukan tersebut.

Pada pertunjukan tersebut, Jung Ho Yeon terlihat mengenakan white skirt set yang terdiri dari crop top putih dengan resleting besar di bagian depan dan dua tabung yang diperbesar di atas bahunya.

Ia juga mengenakan pleated skirt yang serasi dengan resleting hitam besar yang teatrikal dan dua bentuk tabung pahatan di pinggul yang dipadukan dengan lug-soled chunky black boots. Sejak kesuksesannya dalam serial Squid Game, Jung Ho Yeon diketahui memang sudah sering duduk di barisan depan setiap musim dan hampir secara eksklusif mengenakan merek tersebut di berbagai acara red carpet-nya, seperti SAG Awards 2022 hingga Emmy Awards 2022.