Juara Hadirkan Votivo, Produk Lilin Wewangian di Indonesia

Beauty09 June 2021

By Novita Angelina

Juara Hadirkan Votivo, Produk Lilin Wewangian di Indonesia

Juara baru saja menghadirkan produk Votivo di Indonesia, yakni beragam koleksi lilin wewangian untuk rumah.


Di tengah pandemi covid yang terjadi hingga saat ini, brand kecantikan asal Amerika, Juara Beauty mendapat kesempatan untuk memperkenalkan produk lilin wewangian rumah bernama Votivo.

Votivo sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 1994 sebagai salah satu lini lilin mewah buatan dalam negeri pertama yang dipasarkan di luar negeri dengan wewangian berkualitas dan kemasan khas sejak awal. Seiring berjalannya waktu, Votivo berkembang menjadi sebuah wewangian rumah yang terbaik di pasarnya.

Votivo mempersiapkan sebuah formulasi wewangian yang kompleks dengan memperhatikan setiap detail setiap produknya. Yang menarik juga, setiap lilinnya dibungkus langsung dengan tangan, dan penambahan segel sebagai capnya membuat setiap produk ini menjadi istimewa.

Produk wewangian premium, Votivo ini dibuat secara langsung oleh tim pewangi profesional dengan mencampurkan lilin berbahan dasar campuran kedelai yang diolah di Spartanburg, Carolina Selatan. Kali ini mereka memperkenalkan enam varian wewangian Yaitu Honeysucle, White Ocean Sand, Clean Crisp White, Pink Mimosa, Island Grapefruit, dan Red Currant.

Lilin ini dibungkus dalam sebuah botol aromatik berukuran 2,8 oz dengan kaca berwarna kuning dan penutup atas berbahan perak. Karena bentuknya yang mini dan kokoh, lilin ini dapat dengan mudah dibawa kemanapun Anda pergi. Formulasi lilin ini menghasilkan aroma wewangian yang bersih dan merata. Lilin ini dapat digunakan dalam jangka waktu 20-30 jam. Produk ini dapat Anda temukan di berbagai marketplace ataupun offline store di Indonesia yang bekerja sama dengan Juara Beauty.