Share
Joy Red Velvet Dipastikan Tidak Hadir Pada Konser ‘R to V’ di Jakarta
Trisha Aulia
28 April 2023

Joy Red Velvet dikabarkan akan menjalani hiatus untuk sementara waktu dikarenakan masalah kesehatan. Ia akan absen dari jadwal grup mendatang, termasuk dari konser ‘R to V’ di Jakarta yang akan berlangsung pada 20 Mei mendatang.


Pada Rabu (26/4), SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Red Velvet mengumumkan bahwa Joy akan rehat dari aktivitasnya bersama grup untuk sementara waktu dikarenakan masalah kesehatan.

“Baru-baru ini, Joy mengunjungi rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang memburuk. Setelah konsultasi dan pemeriksaan, staf medis menyarankan bahwa ia membutuhkan perawatan dan istirahat. Oleh karena itu, Joy berencana untuk beristirahat dari aktivitas yang telah dijadwalkan untuk sementara waktu dan fokus untuk memulihkan kondisi kesehatannya,” ungkap SM Entertainment. SM Entertainment juga akan melakukan segala upaya untuk mendukung Joy selama masa pemulihannya agar ia dapat kembali menyapa penggemar dalam keadaan sehat.

Mengikuti kabar hiatus ini, tampaknya Reveluv Indonesia harus menahan rasa rindu mereka kepada Joy karena ia sudah dikonfirmasi tidak dapat hadir untuk memeriahkan konser ‘R to V’ yang akan berlangsung di Jakarta pada 20 Mei mendatang. Ketidakhadiran Joy ini telah diumumkan oleh Dyandra Global selaku promotor konser Red Velvet di Jakarta.

“Kami ingin menginformasikan bahwa JOY tidak dapat hadir di acara 'Red Velvet 4th Concert : R to V' in JAKARTA karena kondisi kesehatan,” tulis Dyandra Global dalam unggahan terbaru mereka. Dengan demikian, konser akan berlangsung dengan empat member saja, yaitu Irene, Seulgi, Wendy, dan Yeri.
Semoga Joy cepat pulih!