Share
Joji Sukses Pukau Penonton dengan Penampilannya di Panggung Utama We The Fest 2024!
Dewi Anggriani Siregar
22 July 2024

Gelaran We The Fest 2024 di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, memberikan pengalaman tak terlupakan dengan penampilan memukau dari Joji.


Penyanyi yang dikenal dengan nama asli George Kusunoki Miller ini berhasil meninggalkan kesan mendalam di panggung utama festival musik yang selalu dinanti-nantikan setiap tahunnya. Meskipun bukan pertama kalinya tampil di Jakarta, Joji mengaku sangat senang bisa kembali. Dengan gaya santai, ia tampil mengenakan kaos singlet abu-abu, celana panjang hitam, dan topi hitam, menciptakan suasana akrab dengan penonton.

Di hari terakhir We The Fest, Joji membuka penampilannya dengan membawakan lagu 'Sanctuary,' single pertama yang dirilis setelah album debutnya 'Ballads 1.' Selanjutnya, ia membawakan berbagai lagu hits seperti Yeay Right, Night Rider, Will He, Daylight, Yukon, Pretty Boy, Worldstar Money, I Don't Wanna Waste My Time, Attention, Ew, Die For You, Like You Do, Can't Get Over You, Gimme Love, Slow Dancing In The Dark, dan mengakhiri dengan 'Glimpse of Us' yang memukau dan penuh emosi.

Tidak hanya menyuguhkan lagu-lagu populer, Joji juga memperlihatkan aksi khasnya dengan melemparkan pelampung berbentuk unik ke arah penonton, menambah keceriaan dan membuat interaksi yang mengesankan.