Share
Johnny NCT Memukau Paris Fashion Week dengan Koleksi Ikonik dari Acne Studio F/W24
Amelye Putri Dewanti
29 February 2024

Johnny NCT mencuri perhatian di Paris Fashion Week 2024 dengan koleksi Acne Studio F/W24, menghadirkan gaya yang eksentrik dan mencolok.


Paris Fashion Week 2024 menjadi sorotan ketika Johnny NCT, bintang mode dan anggota grup K-pop terkenal ini tampil memukau dengan koleksi dari Acne Studio Fall/Winter 2024. Dalam penampilannya yang mengagumkan, Johnny memakai long jacket dan flare jeans yang menjadi andalan koleksi tersebut.

johnny1

Acne Studio Fall/Winter 2024 mengambil inspirasi dari the denim culture and its subversive spirit. Koleksi ini mereimaginasi classic motorbike styles dengan sentuhan kitsch dan cuteness yang menjadi tema pada rangkaian busana musim ini.

johnny3

johnny2

Koleksi yang dipakai oleh Johnny ini membawa nuansa yang berani dan berbeda ke panggung mode Paris. Long jacket yang dipadukan kemeja hitam dengan zipper yang terbuka serta flare jeans memberikan kesan yang kuat namun tetap stylish dan berkelas. Kombinasi antara denim yang kuat dengan desain yang playful menampilkan gaya yang unik dan memikat.

Selama Paris Fashion Week, Johnny juga memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Jonny Johansson, creative director dari Acne Studio. Pertemuan ini tidak hanya menambah keistimewaan acara tersebut, tetapi juga menunjukkan apresiasi Johnny terhadap karya seni dan kreativitas di dunia mode.

johnny4

Tidak hanya menjadi perwakilan mode yang luar biasa, tetapi Johnny juga menunjukkan kemampuan adaptasi dan ekspresi diri yang luar biasa melalui pemilihan pakaian dan penampilannya yang memberikan sentuhan modern dan eksentrik, look ini cukup menarik perhatian semua mata yang hadir dalam acara tersebut.. Dengan itu, kehadiran Johnny NCT di Paris Fashion Week 2024 dengan koleksi Acne Studio Fall/Winter 2024 memberikan kesan dan karakter yang tak terlupakan.