Jisoo Resmi Didapuk Menjadi Global Ambassador Cartier
Clara Enocensia
29 May 2022

Didapuk jadi global ambassador Cartier, Jisoo BLACKPINK menjadi wajah baru untuk koleksi Panthère de Cartier.


Salah satu member BLACKPINK, Jisoo, kembali terpilih untuk merepresentasikan brand mewah ternama. Kali ini Jisoo resmi didapuk menjadi Global Brand Ambassador, brand perhiasan mewah Cartiere. Sebelum terpilih digandeng menjadi ambassador, Jisoo kedapatan beberapa kali melakukan pemotretan memakai merek Cartier.

Jisoo juga diketahui bergabung dengan Panthère yang merupakan kumpulan global brand ambassador Cartier yang terdiri dari beberapa selebriti, seperti Annabelle Wallis, Ella Balinska, Chang Chen, Mariacarla Boscono hingga Yasmine Sabri.

Arnan Carrez selaku senior wakil presiden untuk 'Cartier' mengungkapkan, Jisoo sendiri diketahui tidak hanya lewat visual yang menawan, tetapi pembawaannya yang anggun, rendah hati, dan penuh percaya diri sangat menarik perhatian dunia dan membuatnya cocok sebagai representasi kemewahan yang diusung oleh Cartier.

Dalam potret yang diunggah Laurent Feniou selaku direktur pelaksana Cartier, Jisoo tampil glamor dalam balutan two-piece blazer warna hitam. Gayanya disempurnakan dengan koleksi Panthere de Cartier berupa kalung, jam tangan, dan dua buah gelang.

Koleksi Panthère adalah simbol dari Maison Cartier. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1914, melalui jam tangan gelang, bermotif kulit macan kumbang dan representasi hewan lainnya telah berkembang menjadi lambang rumah perhiasan.

Selama bertahun-tahun, potongan-potongan elegan dari lini Panthère, khususnya jam tangan telah berubah menjadi barang-barang yang didambakan yang dikenakan oleh ikon-ikon seperti Madonna, Dua Lipa, dan Zendaya.