Share
Jisoo Jadi Brand Ambassador Pertama dari brand DUNST
Yuswialdyth Ardelia Almira
07 March 2023

Brand Fashion DUNST resmi gaet Jisoo jadi brand ambassador terbaru. Hebatnya, Jisoo jadi brand ambassador pertama untuk brand tersebut.


Pada hari Kamis (02/03) lalu, brand DUNST memberikan teaser untuk koleksi Spring-Summer yang menampilkan Jisoo sebagai brand ambassador mereka. Campaign DUNST bersama Jisoo diberi nama “The Portrait of Jisoo”. Terdapat beberapa apparel yang digunakan Jisoo seperti Leather Jacket, Blouse, Wool Blazer, Jeans, Tweed Jacket, Midi Skirt, Pleats Skirt, Varsity Jacket, Dress, dan lainnya. Apparel ini bisa dimiliki dengan memesan melalui website resmi dari DUNST yaitu dunststudio.com.

Sebelum resmi ditunjuk untuk menjadi brand ambassador DUNST, Jisoo telah berkancah di bidang fashion sebagai brand ambassador untuk merk ternama seperti Dior dan Cartier. Ia berhasil merepresentasikan brand dengan baik dan menaikkan sales hingga 484% dari Dior. Hal ini berhasil membuatnya mendapat julukan “Queen of Sold Out” karena semua barang yang digunakannya berhasil menarik banyak orang untuk tertarik membelinya.

'Dunst' sendiri merupakan brand bergerak di berbagai bidang seperti fashion, arsitektur, fotografi, perencanaan grafis dan konten. Dunst adalah studio desain yang dibuat oleh seniman muda berusia 20-an dan 30-an. 'Dunst', yang memiliki arti 'tidak material', melampaui batasan gender, berfokus pada desain emosional yang selaras dengan budaya kontemporer dan generasi milenial, melengkapi streetwear berkelas dengan suntingan berbeda. Nantikan kolaborasi terbaru Jisoo dengan DUNST!