Share
Jisoo BLACKPINK Tampil Sebagai Global Ambassador di Paris Fashion Week 2022
Clara Enocensia
07 March 2022

Aktris dan idol cantik, Jisoo BLACKPINK terbang ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022, ia kembali mewakili Dior sebagai global ambassador.


Jisoo terbang ke Paris sebagai global brand ambassador untuk rumah mode ternama, Dior. Hadir di perhelatan fashion show Dior yang menjadi pembuka dimulainya Paris Fashion Week 2022, Jisoo tampil cantik dengan gaya smart look. Jisoo BLACKPINK tampil begitu memesona saat tiba di red carpet Dior Fall/Winter 2022/2023 show. Bintang drama Korea “Snowdrop” itu tampil dengan gaya preppy bak film 90-an, Clueless.

Jisoo BLACKPINK mengenakan gaun mini kotak-kotak tartan kuning di atas kemeja putih lengan pendek dengan dasi hitam. Gaun tersebut merupakan salah satu koleksi dari Dior Fall 2022. Penampilan Jisoo BLACKPINK kemudian disempurnakan dengan tas Lady Dior paten Ultraglossy hitam. Penampilannya dipadukan dengan heels hitam, ia nampak begitu cantik sekaligus menggemaskan.

Penampilan Jisoo langsung mencuri perhatian. Ia nampak begitu manis dan cantik dalam kesempatan tersebut. Idol 27 tahun itu menata rambut panjangnya dengan sangat sederhana. Riasannya pun juga tak terlalu mencolok.

Saat di luar venue, Jisoo terlihat menyampirkan jas blazer abu-abu gelap sebagai outer. Ketiga outfit yang dikenakan Jisoo ini diketahui merupakan salah satu dari koleksi Pre Fall 2022 Dior yang belum dijual untuk publik.