Share
Jisoo BLACKPINK Tampil Memukau Gunakan Perhiasan Mewah Saat Hadiri Event Cartier
Bunga Revina Palit
12 October 2022

Intip penampilan Jisoo BLACKPINK yang kembali tuai banyak pujian saat menghadiri acara pembukaan kembali Cartier Maison Cheongdam yang diadakan di Seoul Wave Art.


Sejak didapuk sebagai global ambassador Cartier sejak Mei 2022 lalu, penampilan Jisoo BLACKPINK pada setiap acara Cartier selalu menuai banyak pujian dari para penggemar. Ditambah lagi pada awal tahun ini, Jisoo dipercaya untuk menjadi wajah dari koleksi terbaru Cartier yaitu Panthere De Cartier.

Baru-baru ini, Jisoo juga turut menghadiri acara pembukaan kembali Cartier Maison Cheongdam yang diadakan di Seoul Wave Art. Penampilan Jisoo kali ini kembali menarik perhatian dengan digunakannya set perhiasan koleksi Panthere De Cartier. Ia tampak menggunakan kalung berukuran medium dengan ujung yang berbentuk dua kepala harimau kumbang yang melilit lehernya. Kabarnya, kalung tersebut dibanderol dengan harga senilai Rp 3,42 miliar.

Selain itu, Jisoo juga tampak menggunakan cincin emas putih yang bertabur berlian dan jam silver yang melingkar di pergelangan tangannya. Kabarnya untuk cincin tersebut dibanderol seharga kurang lebih Rp 177 juta dan jam mewah tersebut seharga Rp 127,4 juta.

Tak hanya itu, busana yang dikenakan Jisoo juga tak kalah memukau dengan dikenakannya blazer hitam yang ditambah bros bunga berukuran kecil berwarna merah. Dilengkapi pula dengan tulle putih pendek pada bagian bawah blazer yang dikenakan.