Share
Jisoo BLACKPINK Tampil Memukau dalam Pemotretan Terbaru Dior Heritage
Bunga Revina Palit
24 March 2023

Jisoo BLACKPINK tampil memukau dalam pemotretan terbaru bersama Dior saat mengunjungi arsip rumah mode, yang dikenal sebagai Dior Heritage.


Baru-baru ini sederet potret memukau Jisoo BLACKPINK sebagai global ambassador Dior untuk fashion dan beauty selama berada di Paris dirilis. Dalam foto-foto tersebut, Jisoo terlihat mengunjungi arsip Dior Heritage yang bersejarah untuk menemukan kisah menarik dari Catherine Dior, seorang wanita yang menginspirasi koleksi Autumn/Winter tahun ini.

Seperti yang diharapkan sebagai Global Ambassador Dior, Jisoo mewujudkan semangat rumah mode tersebut dengan penampilannya yang anggun dan elegan bak putri kerajaan. Melalui kunjungannya tersebut, Jisoo pun berkesempatan untuk melihat proses kreatif dari pengembangan produk Dior secara langsung.

Jisoo tampak bersemangat saat melihat proses pembuatan produk Dior tersebut dan turut bertukar ide dengan para ahli Dior mengenai tren fashion dan kecantikan terkini. Melalui kunjungan dan pemotretannya bersama Dior ini kembali membuktikkan bahwa Dior sangat menghargai kerjasamanya selama beberapa tahun ini dengan Jisoo sebagai global ambassador yang berbakat dan berpengaruh.

Sebelumnya, Jisoo sempat mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Christian Dior Atelier and Heritage sebelum pertunjukan Spring/Summer pada tahun 2022 dan akrab dijuluki “The Princess Dior”.