Share
Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun Dikabarkan Resmi Berpacaran
Dewi Anggriani Siregar
04 August 2023

Berita bahagia datang dari pasangan Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun yang dikabarkan telah resmi menjalin hubungan asmara.


Kabar tentang Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun yang berpacaran tampaknya bukan sekadar isapan jempol belaka. Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh pihak management YG Entertainment agensi Jisoo, dan FN Entertainment agensi Ahn Bo Hyun, yang mengungkapkan bahwa keduanya kian mengenal satu sama lain.

Berasal dari latar belakang industri karir yang cukup berbeda, hubungan keduanya pun sukses menghebohkan jagat maya khususnya bagi para penggemar Jisoo dan Ahn Bo-hyun, lantaran Jisoo seringkali dijodoh-jodohkan dengan aktor Jung Hye In yang merupakan lawan mainnya di serial drama yang sama Snowdrop pada 2021 silam.

Dari foto-foto Dispatch yang beredar, Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun memang seringkali terlihat bersama dalam beberapa momen di mana keduanya tampak sangat serasi. Momen lainnya adalah saat Ahn Bo-hyun terlihat mendatangi apartement member Blackpink itu dengan busana santai sembari membawa makanan. Kabar kencan mereka pertama kali diungkap oleh Dispatch pada Kamis, 3 Agustus 2023 kemarin. Dispatch menyebut bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah berkencan setidaknya sejak Mei 2023.