Share
Jimin BTS Umumkan Akan Rilis Album Solo Maret 2023
Bunga Revina
13 February 2023

Dalam sebuah siaran langsung, Jimin BTS mengumumkan sedang menyiapkan album solonya yang direncanakan akan rilis pada Maret 2023 mendatang.


Jimin BTS dikabarkan akan debut solo pada Maret 2023. Kabar ini diumumkan langsung oleh Jimin melalui siaran langsung Weverse pada Jumat, 10 Februari kemarin. “Saya menyiapkan banyak hal yang bisa saya lakukan bersama kalian pada masa itu. Banyak hal berbeda yang saya rencanakan sehingga kita bisa bersenang-senang bersama” ungkapnya. Jimin berharap penggemarnya dapat bersabar untuk menantikan album solonya tersebut.

“Kalian sudah menantikan ini dalam waktu yang lama. Jadi saya ingin segera mengumumkan kabar ini dulu sebelumnya (melanjutkan siaran langsung,” tambah musisi yang bernama lengkap Park Ji-min tersebut. Pengumuman ini membuat Jimin akan mengikuti langkah J-Hope, Jin, dan RM yang sebelumnya telah terlebih dahulu merilis proyek solo masing-masing. Sebelum merilis album solo, Jimin BTS juga telah terlibat dalam single terbaru Taeyang BIGBANG yang berjudul VIBE. Ia bergabung dalam single yang menjadi musik solo pertama Taeyang setelah enam tahun terakhir.