Share
Jimin BTS Resmi Ditunjuk sebagai House Ambassador dari Tiffany & Co
Yuswialdyth Ardelia Almira
07 March 2023

Pada 03 Maret 2023, melalui akun Instagram resminya, Tiffany & Co menyambut Jimin, sebagai member dari grup ikon 21 century BTS, untuk menjadi global house ambassadornya.


Dikenal sebagai stylenya yang unik hingga besarnya influence, Jimin adalah ambasador yang sesuai untuk brand perhiasan luxury, Tiffany & Co. Dengan hal ini, Tiffany & Co membuka chapter baru akan terbukanya peluang dalam dunia musik, seni, budaya, dan kemewahan.

“Kami menantikan untuk menyambut artis multifaset Jimin dari BTS sebagai kami duta terbaru. Ia mewujudkan energi, gaya dan rasa modernitas itu melambangkan Tiffany and Co.” kata Alexandre Arnault, Wakil Presiden Eksekutif, Produk dan Komunikasi. “Kami bangga dan sangat bersemangat untuk mengungkap kampanye masa depan kami bersama dia meluncurkan nanti musim semi ini.”

Jimin yang telah dikenal di berbagai belahan dunia atas bakatnya dalam bidang vokal, dance, hingga stage presence-nya. Baru-baru ini ia merilis album official untuk solo pertamanya yang bertajuk FACE. Sebagai house ambassador dari Tiffany & Co, Jimin akan memperkenalkan brand tersebut dengan menggunakan design ikonik dari brand perhiasan tersebut untuk campaign ke depannya. Postingan Tiffany & Co memuat Jimin yang memancarkan aura berkelas dengan berbalut suit hitam dan gelang Tiffany & Co di tangannya.

Jimin memberikan kesan pesannya sebagai house ambassador terbaru dari Tiffany & Co, “Merupakan kehormatan besar untuk bermitra dengan Tiffany dan mewujudkan nilai-nilai merek yang memiliki semangat untuk desain, inovasi dan kesenian.” kata Jimin.

Tiffany & Co sendiri adalah brand perhiasan yang identik dengan kemewahannya, yang mana didirikan di New York pada 1873 oleh Charlew Lewis Tiffany. Hingga kini, Tiffany & Co selalu memberikan komitmen terbaiknya untuk mengadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi. Nantikan kampanye terbaru dari Tiffany & Co dan Jimin di masa yang akan datang.