Share
Jimin BTS akan Berduet dengan Ha Sung Woon untuk Isi Soundtrack 'Our Blues'
Clara Enocensia
19 April 2022

Perusahaan produksi OST untuk drama 'Our Blues' mengkonfirmasi bahwa Jimin dan Ha Sungwoon akan merilis lagu kolaborasi.


Jimin, salah satu personal BTS yang memiliki jangkauan vokal tinggi dan khas, sedang menggarap lagu solo perdananya. Menyusul kedua rekannya V dan Jin, Jimin akhirnya dikonfirmasi akan debut melalui OST pertamanya. Ia berpartisipasi menyanyikan OST untuk drama terbaru berjudul "Our Blues", yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Woo Bin.

Setelah sebelumnya Jimin BTS puncaki trending topic Twitter usai media Korea Selatan umumkan jadwal perilisan lagunya untuk OST "Our Blues", Yum Yum Entertainment selaku perusahaan yang memproduksi soundtrack drama itu menyatakan bahwa soundtrack drama "Our Blues" akan dinyanyikan Jimin bersama solois Ha Sung-woon.

Keduanya dinilai memiliki harmoni yang fantastis sehingga digandeng dalam satu lagu yang sama untuk mengisi OST "Our Blues". OST ini merupakan kali pertama kedua idol tersebut berkolaborasi. Sementara itu, Song Dong-woon akan memproduseri soundtrack yang akan dirilis pada Senin 25, April 2022 secara daring tersebut, mengaku telah menemukan lagu yang cocok untuk Jimin dan Ha Sung-woon.

Song Dong-woon merupakan produser lagu asal Korea yang memiliki banyak karya dan sering mengisi soundtrack drama, seperti "Hotel Del Luna" dan "Descendants of the Sun", dan beberapa soundtrack drama "Goblin: The Lonely and Great God".

"Our Blues" merupakan drama Korea yang menggambarkan aspek pahit dan manis dari kehidupan orang-orang biasa yang tinggal di pulau Jeju. Drama ini akan dibintangi oleh aktor-aktor ternama lainnya seperti Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Hye Ja, dan banyak lagi.

Drama ini juga menjadi momen reuni Kim Kyu-tae dengan penulis naskah Noh Hee-kyung. Keduanya pernah terlibat dalam beberapa drama, yaitu "That Winter, The Wind Blows" (2013), "It's Okay, That's Love" (2014), dan "Live" (2018).