Share
Jessica Mila Dikabarkan Hamil Anak Pertamanya dengan Yakup Hasibuan
Dewi Anggriani Siregar
04 September 2023

Kabar bahagia datang dari Jessica Mila yang diketahui tengah mengandung anak pertamanya.


Kabar kehamilan istri dari Yakup Hasibuan tersebut rupanya bukan sekadar isapan jempol biasa sebab telah dikonfirmasi oleh sang Ibu, Magdalene Jane Baker. Dalam sebuah kesempatan, ibu dari bintang film “Imperfect” tersebut membenarkan kabar kehamilan putrinya dan mengatakan bahwa saat ini usia kandungan Jessica Mila telah menginjak usia 10 minggu atau 2,5 bulan.

Magdalene juga turut mengungkapkan kebahagiaan atas kehamilan anak pertama putri tersayangnya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa ini merupakan berkah dan hadiah dari Tuhan di waktu yang tepat. Sementara itu, sang ibu juga mengungkapkan bahwa ada beberapa perubahan yang terjadi pada Jessica Mila memasuki fase hamil mudanya ini seperti kesulitan soal makan dan merasa malas ketika harus bepergian jauh menggunakan mobil.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menjadi pasangan suami istri pada 5 Mei 2023 lalu. Keduanya menjalanai pemberatan pernikahan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Keduanya kemudian mengadakan resepsi mewah dengan mengundang keluarga dan kerabat terdekat di dua lokasi, yakni Bali dan Jakarta.