Share
Jessi dan Agnez Mo Kembali Buat Netizen Penasaran Tentang Project Kolaborasi Lagu Terbarunya
Dewi Anggriani Siregar
25 July 2022

Setelah sempat membuat para penggemar bertanya-tanya terkait kabar project kolaborasinya, Jessi dan Agnez Mo kembali menghebohkan netizen dengan unggahan foto di Instagram Story-nya.


Penyanyi rap dan penulis lagu asal Korea Selatan, Jessi kembali membuat kejutan di Instagram pribadinya dengan mengunggah sebuah foto di Instagram Story-nya dan me-mention penyanyi kenamaan Indonesia, Agnez Mo.

Instagram Story yang ia unggah tersebut memperlihatkan sebuah mikrofon yang tampaknya mereka sedang berada di sebuah studio rekaman. Pasalnya, selain me-mention Agnez Mo dengan tanda hati, Jessi juga turut me-mention @ingrid_studio yang turut menguatkan dugaan project kolaborasi mereka.

Kabar terkait kolaborasi keduanya ini sebenarnya sudah mencuat saat Jessi memberikan dukungan serta pujian pada kolom komentar yang sekaligus memberikan isyarat untuk kolaborasi keduanya.

Meski begitu, baik Jessi maupun Agnez Mo belum meberikan informasi dan keterangan apapun terkait kabar kolaborasi yang membuat netizen terus bertanya-tanya ini. Terlepas dari hal tersebut, para penggemar setia keduanya pun tentu sudah tidak sabar menantikan karya terbaru dari keduanya.