Jeno NCT Akan Jadi Idol Pertama yang Tampil sebagai Model di New York Fashion Week
Bunga Revina
13 September 2022

Jeno NCT akan menjadi idol K-Pop pertama yang tampil sebagai model di New York Fashion Week untuk busana edisi koleksi Peter Do Spring/Summer 2023 yang akan berlangsung pada 13 September mendatang.


Jeno NCT akan menjadi idol K-Pop pertama yang tampil sebagai model di New York Fashion Week untuk busana edisi Spring/Summer 2023. Kabarnya, Jeno akan berkolaborasi dengan Peter Do, seorang desainer asal Vietnam yang dikenal lewat busana formal bernuansa edgy di New York Fashion Week. Pertunjukan dari koleksi Peter Do ini sendiri akan berlangsung pada 13 September mendatang.

Dalam keterangan resminya, Peter Do mengungkapkan “Merupakan pilihan yang tepat jika Jeno sebagai model pembuka acara. Jeno memiliki image yang sesuai dengan image Peter Do, yaitu multi talenta, percaya diri, dan seorang pelopor.”

Selain Jeno NCT, kolaborasi ini juga akan menghadirkan beberapa artis SM Entertainment lainnya, seperti Seulgi Red Velvet, Shohei, dan Eun-seok SMROOKIES. Mereka akan menampilkan beberapa koleksi pakaian wanita, unisex, dan peluncuran koleksi pakaian pria dari brand milik Peter Do.

Pada kolaborasi ini, Peter Do mengaku sangat bangga dapat berkolaborasi dengan perusahaan K-Pop terkemuka seperti SM Entertainment. “Saya sangat menghormati semua artis karena mereka menghabiskan banyak waktu untuk memberikan penampilan yang terbaik tanpa diketahui orang lain. Banyak yang belum menyadari betapa banyak usaha mereka di balik layar untuk menghasilkan produk akhir. Sama halnya dengan mode, jadi saya sangat memahami proses itu. Sebagai brand yang menempa jalannya sendiri di industri ini, kami bangga bisa bekerja sama dengan perusahaan global K-Pop yang terkemuka untuk membantu mengembangkan masa depan mode” ujar Peter Do.

Menariknya, kolaborasi ini juga akan menghadirkan undangan yang berbentuk kaleng kue. Setiap kaleng nantinya akan berisi kamera sekali pakai dengan brand SM, serta resep dari mendiang ayah Peter Do, dan kue tersebut akan diberi cap PD dan SM.