Share
Jennifer Lawrence Tampil Elegan dengan Gaun Hitam di Premiere Film Terbarunya “No Hard Feelings”
Dewi Anggriani Siregar
14 June 2023

Artis hollywood pemenang penghargaan Oscar, Jennifer Lawrence, tampil memukau saat hadir di pemutaran perdana film terbarunya.


Aktris asal Amerika Serikat tersebut mencuri perhatian saat menghadiri pemutaran perdana film “No Hard Feelings” di London, Inggris, pada Senin 12 Juni 2023. Ia tampak anggun dalam balutan gaun sutra hitam berhiaskan bralette. Gaun indah tersebut pertama kali muncul dalam koleksi siap pakai musim gugur/musim dingin 2023 Dior.

Jennifer Lawrence kemudian melengkapi penampilannya dengan heels berwarna hitam yang senada. Perhiasan dari Anita Ko dan Ana Khouri dan sentuhan sabuk kulit hitam serta sarung tangan dari Dior pun seolah menyempurnakan tampilan artis berusia 32 tahun tersebut.

Sementara untuk tampilan wajah, Jennifer Lawrence memilih Georgie Eisdell sebagai Make Up Artist yang meriasnya dengan gaya smoky eye sederhana, cat-eye liner hitam, serta lipstik merah glossy. Ia kemudian menutup tampilannya dengan model rambut kuncir kuda tinggi yang membuatnya tampak semakin elegan.