Share
Jennifer Lawrence Masuki Dunia Penuh Drama dan Intrik dengan Film Terbarunya "The Wives"
Dewi Anggriani Siregar
26 June 2024

Jennifer Lawrence, aktris berbakat dan pemenang Oscar, kembali menarik perhatian dengan proyek film terbarunya yang penuh dengan drama dan intrik, "The Wives."


Film yang mengusung tema misteri pembunuhan ini menjanjikan cerita yang mendebarkan dan tak terduga. Dalam film ini, Lawrence akan terlibat dalam berbagai konflik, menikmati pesta-pesta, dan merasakan kemewahan hingga korban bermunculan dan memporak-porandakan pesta mewah tersebut. Apple Original Films telah berhasil mendapatkan hak atas film ini. Jennifer Lawrence tidak hanya akan membintangi "The Wives" tetapi juga akan menjadi produser melalui perusahaan produksinya, Excellent Cadaver, bersama dengan Justine Ciarrocchi.

Saat ini, "The Wives" masih dalam tahap pengembangan, dan rincian tentang plot serta jadwal pengambilan gambar masih dirahasiakan. Namun, film ini didukung oleh tim kreatif yang hebat. Michael Breslin dan Patrick Foley, penulis naskah drama finalis Pulitzer Prize, "Circle Jerk," akan menulis naskahnya.

Film ini sekaligus menandai kerjasama lain antara Apple Studios dan A24, setelah keberhasilan mereka dengan "Causeway," sebuah drama tahun 2022 yang dibintangi Lawrence dan Brian Tyree Henry. "Causeway" sukses membawa Lawrence meraih nominasi Best Supporting Actor di Academy Awards.

Dengan keterlibatan Lawrence baik di depan maupun di belakang layar serta dukungan tim kreatif yang solid, "The Wives" diharapkan menjadi salah satu film yang paling dinantikan dalam beberapa tahun ke depan. Mari kita tunggu bagaimana cerita penuh drama dan intrik ini akan terungkap di layar lebar.