Share
Jennie BLACKPINK Tampil Memukau di Paris Fashion Week 2022 dengan Outfit Serba Hitam
Clara Enocensia
10 March 2022

Jennie hadir di Paris Fashion Week, kehadiran personil BLACKPINK itu begitu dinanti-nanti penggemar


Jennie Blackpink mendapat sambutan yang luar biasa saat tiba di venue Paris Fashion Week 2022. Bahkan sebelum Jennie tiba, para fans telah berkerumun di luar gedung tempat digelarnya Paris Fashion Week. Saat Jennie tiba, fans pun histeris melihat penampilan mengagumkan sang bintang. Tak hanya itu, tagar #JENNIExCHANELFW22 juga ramai turut meramaikan trending topic di Twitter.

Jennie BLACKPINK yang menjadi tamu spesial rumah mode Chanel di Paris Fashion Week 2022. Ia menghadiri Ready-to-Wear Show Fall-Winter 2022/23 sebagai global ambassador dari brand tersebut.

Ia terlihat mengenakan busana serba hitam mulai dari atasan crop, rok mini dan jaket oversized berbahan beludru. Tampilannya makin memukau dengan aksesori kalung rantai bertumpuk dan riasan make up flawless khas Jennie. Pelantun 'Solo' ini pun menata rambutnya dengan gaya kepang vintage yang membuatnya terlihat seperti menggunakan mahkota.

Selain, mengenakan kalung emas koleksi Chanel sebagai fashion statement-nya, Jennie juga menyematkan beberapa cincin emas di jari-jarinya. Ia terlihat menggemaskan saat menjinjing tas kecil yang mempermanis penampilannya.