Jennie BLACKPINK Tampak Menjiwai Perannya dalam Sebuah Short Movie dari Chanel Coco Crush
Clara Enocensia
28 January 2022

Kampanye Jennie untuk Chanel Coco Crush dituangkan dalam sebuah film pendek.


Girl group BLACKPINK tidak hanya memikat hati dunia melalui musik dan tarian mereka, namun Jennie, Rosé, Lisa, dan Jisoo juga telah menjadi trendsetter dalam dunia fashion. Keberhasilan mereka menjadi brand ambassador beberapa fashion brand ternama dunia, cukup membuktikan bahwa semua member BLACKPINK memiliki pengaruh yang kuat untuk meng-influence para penggemarnya di seluruh dunia.

Begitu pun dengan Jennie, Chanel melanjutkan kemitraannya dengan Jennie untuk kampanye baru dari koleksi perhiasan miliknya, Coco Crush.

Coco Crush merupakan salah satu koleksi perhiasan yang termasuk fine jewelry paling ikonik di Chanel. Istilah fine jewelry atau perhiasan murni digunakan untuk setiap perhiasan yang terbuat dari logam mulia seperti emas, perak, atau platinum.

Lewat sebuah film pendek, Jennie tampak begitu menjiwai perannya sebagai ambasador rumah mode asal Prancis tersebut dalam balutan jaket tweed berwarna hitam dengan keliman merah.

Tak lupa, koleksi perhiasan Coco Crush pun tampak menghiasi jari-jemari Jennie, sementara sejumlah anting, kalung, hingga gelang turut dipergunakan sang musisi kelahiran Korea Selatan tersebut untuk menyempurnakan penampilannya di foto yang lain.

Dirancang sepenuhnya oleh Fine Jewelry Creation Studio milik Chanel, permukaan halusnya yang membulat merefleksikan cahaya dengan begitu anggunnya. Elegan namun tetap subtil, perhiasan Coco Crush menjadi pilihan begitu banyak perempuan untuk menyempurnakan penampilan mereka.