Share
Jennie BLACKPINK Siap Comeback, Rilis Single Kolaborasi dengan Columbia Records
Dewi Anggriani Siregar
09 September 2024

Jennie BLACKPINK akan merilis lagu solo terbarunya pada Oktober 2024. Diketahui dari Soompi, agensi Jennie, Odd Atelier (OA), mengungkapkan bahwa Jennie kini telah menandatangani kontrak dengan label rekaman asal Amerika Serikat, Columbia Records, untuk mendukung proyek solonya.


Kabar ini disambut antusias oleh para penggemar, yang tak sabar menantikan karya terbaru dari Jennie. Karya solonya sebelumnya, seperti "Solo" dan "You & Me", meraih sukses besar, sehingga penggemar memiliki ekspektasi tinggi terhadap rilisan terbaru ini.

Kolaborasi antara OA dan Columbia Records ini menjadi langkah baru bagi Jennie setelah meninggalkan YG Entertainment untuk menjalankan kegiatan solonya. Lagu yang akan dirilis ini juga menandai kembalinya Jennie ke dunia musik sebagai solois, setelah terakhir kali merilis single "You & Me" pada Oktober 2023.


Columbia Records memoosting foto Jennie di media sosial mereka, menampilkan Jennie dalam balutan pakaian serba hitam dengan latar belakang merah. Unggahan tersebut dilengkapi dengan caption “We are family” serta emoji hati, sebagai sambutan resmi bagi Jennie yang kini bergabung dengan label tersebut.

Sebelum resmi mengumumkan kerja sama dengan Columbia Records, Odd Atelier juga merilis sebuah teaser video misterius berdurasi 25 detik di media sosial mereka. Teaser ini menampilkan interior gedung dengan logo agensi, yang menambah rasa penasaran penggemar mengenai proyek yang sedang dipersiapkan Jennie.