Share
Jennie BLACKPINK Rilis Lagu Solo 'You & Me' yang Sudah Dinantikan Penggemar
Almiragita Rahmanda
27 October 2023

Jennie merilis lagu solo "You & Me" setelah penampilan perdananya selama tur dunia BLACKPINK 'Born Pink' di Seoul, serta penampilan di Coachella.


Jennie mengumumkan lagu baru melalui akun resmi BLACKPINK di Instagram pada hari Rabu (4 Oktober). 'You & Me' disebut sebagai "single spesial" dan lagu ini pertama kali diperkenalkan saat konser pembuka tur dunia BLACKPINK 'Born Pink' di Seoul, Korea Selatan pada Oktober 2022.

Versi remix lagu ini juga dimainkan selama penampilan utama grup ini di Coachella 2023, serta penampilan mereka di BST Hyde Park pada Juli 2023.

Dalam siaran pers tentang rilis 'You & Me', YG Entertainment menyatakan, "Kami berharap lagu ini menjadi hadiah istimewa yang membuat penggemar mengenang kenangan dari tur 'Born Pink'", seperti yang dilaporkan oleh The K-pop Herald.

'You & Me' adalah rilis pertama Jennie sejak dia debut solo pada tahun 2018 dengan 'Solo'. Tahun ini, penyanyi ini juga tampil dalam 'One of the Girls' bersama The Weeknd dan Lily-Rose Depp, sebagai bagian dari soundtrack HBO's The Idol.

Rilis 'You & Me' Jennie juga datang seiring laporan media Korea Selatan bahwa beberapa anggota BLACKPINK mungkin tidak memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment. Namun, agensi K-pop tersebut telah menyatakan bahwa pembicaraan masih berlangsung dan belum ada yang dikonfirmasi mengenai kontrak grup ini.