Share
Jennie BLACKPINK Pamer Body Goal dalam Produk terbaru Calvin Klein
Nabilla Chika Putri
22 February 2023

Salah satu member Girl Group Korea, Jennie BLACKPINK muncul dalam penampilan untuk kampanye produk terbaru Calvin Klein yang telah di rilis pada Rabu, 15 Februari 2023.


Jennie BLACKPINK kembali melanjutkan kerja sama dengan Calvin Klein dan tampil menawan di kampanye terbaru untuk edisi Spring/Summer 2023. Dengan tema ‘Calvins or Nothing’, Jennie memperkenalkan koleksi terbaru Calvin Klein dalam foto hitam putih yang terlihat menawan.

Penyanyi berusia 27 tahun ini tampil cantik dengan rambut hitam panjang berponi dengan memamerkan bentuk badannya yang menjadi idaman para wanita karena disebut sebagai pemilik body goal. Jennie sudah lama menjadi brand ambassador Calvin Klein, sehingga tidak diragukan lagi potretnya selalu menarik bagi orang melihatnya.

Dalam beberapa postingan Instagram Calvin Klein, terdapat sederet foto Jennie yang tampil menggunakan beberapa koleksi seperti foto Jennie mengenakan setelan pakaian dalam abu-abu dari koleksi Calvin Klein 1996 yang terinspirasi dari tampilan desain pada tahun 90-an. Foto lainnya juga terlihat Jennie mengenakan CL logo denim jacket dengan ribbed knit serta padu padan cropped top dan ribbed skirt. Foto tersebut memperlihatkan pose Jennie yang menarik layaknya model profesional dengan gestur tubuh dan mimik muka yang seksi.

Calvin Klein 1996 sudah resmi di jual di situs calvinklein.com sejak tanggal 15 februari 2023.