Share
Jennie BLACKPINK Luncurkan Kolaborasi Edisi Terbatas dengan Calvin Klein
Bunga Revina Palit
08 May 2023

Jennie BLACKPINK kembali berkolaborasi dengan Calvin Klein lewat koleksi edisi kapsul terbatas yang memasukkan selera gaya personal atau sentuhan pribadinya.


Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK kembali tampil memukau dalam pemotretan terbaru bersama Calvin Klein. Dalam beberapa foto yang dibagikan brand fashion asal Amerika Serikat tersebut, Jennie tampak menampilkan koleksi kapsul edisi terbatas yang dirancang khusus oleh dirinya.

Koleksi ini dibuat berdasarkan kebutuhan kasual Jennie sendiri dari berbagai item busana yang sesuai dengan gaya dan kreativitas mode pribadinya. Dengan pilihan warna yang didominasi pastel seperti ungu, biru, dan krem. Selain itu, pada logo ikonik Calvin Klein, terdapat pula detail perbedaan yang dipersonalisasi dengan tulisan tangan Jennie.

Dilansir dari Hypebeast, Jennie mengatakan bahwa kolaborasinya kali ini dengan Calvin Klein merupakan suatu perkembangan yang menarik dalam kerjasamanya. “Koleksi ini mencerminkan gaya saya sehari-hari dan didasarkan pada banyak hal penting Calvin Klein yang telah menjadi kebutuhan pokok di lemari pakaian saya. Aspirasi saya untuk koleksi ini adalah semua orang dapat merasa bahagia dan percaya diri dengan karya ini seperti saya” ungkap jennie.

<

Koleksi Jennie x Calvin Klein ini akan tiba di toko dan online secara global mulai 10 Mei 2023.