Share
Jennie BLACKPINK Debut Akting di Serial Amerika Bertajuk “The Idol”
Dewi Anggriani Siregar
07 June 2023

Usai tayang di Festival Film Cannes ke-76 di Prancis pada 22 Mei 2023 lalu, serial “The Idol” hingga kini memang tengah menjadi perbincangan hangat.


Serial ini dibintangi oleh sejumlah aktor, aktris dan penyanyi tersohor, sebut saja Lily Rose Depp, Torye Sivan, Moses Sumney, Jane Adams hingga personel BLACKPINK, Jennie Kim.

Jennie BLACKPINK menjadi salah satu daya tarik utama dalam serial ini khususnya bagi para penggemar K-Pop. Jennie BLACKPINK berperan sebagai penari yang menemani Jocelyn dan ikut masuk dalam alur sekte Tedros. Serial debut Jennie BLACKPINK yang merupakan besutan dari The Weeknd, Produser Reza Fahim dan sineas serta aktor Sam Levinson tersebut telah tayang di HBO pada 4 Juni 2023.

“The Idol” sendiri merupakan sebuah serial yang mengisahkan tentang perjalanan seorang penyanyi pop bernama Jocelyn (Lily-Rose Depp). Dirinya terlibat dalam sebuah hubungan asmara yang rumit dengan seorang pemimpin sekte modern bernama Tedros (Abel Tesfaye).

Serial ini telah menarik perhatian publik sejak meluncurkan trailernya pada tahun 2022 lalu. Diketahui bahwa proses syuting serial ini dimulai sejak November 2021 di Los Angeles, California, Amerika Serikat dan harus terhenti sementara waktu dikarenakan The Weeknd harus mengikuti Festival Coachella. Syuting tersebut kemudian berlanjut pada akhir Mei 2022 dan terhenti kembali di bulan Juli karena The Weeknd dalam agenda konser “After Hours til Dawn”.