Share
Jennie BLACKPINK dan Gentle Monster Perkenalkan Kolaborasi Ketiganya: ‘JENTLE SALON’
Putrika Annaya Salsabila
25 April 2024

Kolaborasi Jennie BLACKPINK dan Gentle Monster memang selalu ditunggu-tunggu, dan kali ini mereka kembali dengan ‘JENTLE SALON’.


Pecinta mode dan penggemar Kpop baru saja merayakan keberhasilan kolaborasi yang ketiga antara Gentle Monster dan Jennie dari BLACKPINK!

Kali ini, mereka menghadirkan koleksi kacamata yang didekorasi dengan desain charm yang mencolok, mendorong ekspresi gaya yang beragam. Terdiri dari delapan siluet bingkai yang berbeda, koleksi JENTLE SALON menampilkan elemen-elemen yang menyenangkan dan dapat disesuaikan seperti charm yang dapat dilepas serta tempel kacamata yang dapat diselipkan ke rambut, menyerupai peniti.

Bukan hanya itu, Jennie juga membocorkan 11 charm favoritnya, seperti capybara, mutiara, dan awan, di antara serangkaian kacamata yang tren namun berkelas melalui toko resmi Gentle Monster baik secara online maupun offline. Foto-foto untuk campaign ini, yang diabadikan oleh seniman dan fotografer Petra Collins, memberikan nuansa keajaiban dan whimsical melalui lensa analog.

Koleksi ini akan diluncurkan melalui serangkaian acara pop-up di 13 kota di seluruh dunia, dengan bintang utamanya adalah seekor unicorn raksasa yang dihiasi dengan peniti rambut. Boneka beruang yang nostalgik juga diinterpretasikan ulang dengan diekspresikan sebagai objek-objek fantastis yang berpusat pada mitos unicorn.

Pop-up JENTLE SALON Manila akan dibuka pada tanggal 1 Mei 2024, di toko flagship Gentle Monster di Shangri-La at The Fort.