Jennie BLACKPINK Bertolak ke Prancis untuk Hadiri Paris Fashion Week 2022
Clara Enocensia
07 March 2022

Jennie BLACKPINK akhirnya meluncur ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022 menyusul rekannya, Jisoo. Dia pun terlihat sedang berada di bandara internasional Incheon.


Jennie dikabarkan akan menghadiri Paris Fashion Week 2022 yang telah berlangsung mulai dari Senin, 28 Februari hingga Selasa, 8 Maret 2022. Keberangkatan salah satu personil girl group asal Korea Selatan ke Paris ini pun meramaikan trending topic Twitter, ber-hastag "Safe Flight Jennie" dengan 118 ribu tweet.

Pelantun lagu “Solo” itu kembali mewakili Chanel sebagai global ambassador. Jennie BLACKPINK mencuri perhatian dengan outfitnya yang stylish dan chic saat berada di bandara. Dia memadukan kemeja oversized dengan jaket dan stocking hitam.

Gayanya disempurnakan dengan sepatu boots, handbag Chanel, serta perhiasan dari Chanel berupa brooch, cincin, dan kalung. Sementara untuk rambutnya, Jennie memilih ponytail hair style yang membuat wajahnya terlihat segar.

Sebelumnya pada Rabu, 1 Maret 2022 lalu, member tertua Blackpink, Jisoo, telah lebih dulu sampai di Paris untuk menghadiri acara yang sama. Dior memulai Day 2 Paris Fashion Week dan Jisoo sebagai global brand ambassador, terlihat dalam tampilan yang terinspirasi dari Clueless, dalam gaun mini kotak-kotak tartan kuning. Dia menata gaun itu di atas kemeja lengan pendek dengan dasi hitam, sepatu hak hitam runcing, dan tas mini hitam Dior.

Rose juga dijawalkan hadir, namun terpaksa batal sebab ia terkonfirmasi terpapar Covid-19. Rosé tidak dapat menghadiri acara runway Saint Laurent, tetapi ia tetap menunjukkan cinta dan dukungannya secara online.