Jennie BLACKPINK Bersama Porsche Siap Rilis Mobil Sport Terbaru dengan Rancangan Spesial
Bunga Revina Palit
12 October 2022

Salah satu brand mobil ternama dunia, Porsche, siap merilis mobil terbarunya bertajuk 'Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane' dengan rancangan spesial dari Jennie BLACKPINK.


Sebagai salah satu member BLACKPINK, Jennie tidak hanya dikenal sebagai idol k-pop yang penampilannya yang memukau di atas panggung, tapi juga berbagai kolaborasinya bersama jajaran brand high end. Sebelumnya, ia sudah sempat didapuk sebagai brand ambassador luxury brand seperti dari Chanel, Adidas, Pepsi, dan lainnya.

Kali ini, perusahaan otomotif Porsche, juga turut menjadikannya sebagai brand ambassador dan memberikan kesempatan kepada Jennie untuk mendesain mobilnya sendiri, untuk dihadirkan dalam mobil khusus dari Porsche untuk Jennie.

Kolaborasi ini dilakukan dalam program Sonderwunsch Porsche Korea yang akan merancang mobil khusus sesuai dengan impian Jennie. Tipe mobil Porsche yang dipilih ialah Taycan 4S Cross Turismo. Supercar mewah tipe tersebut dilengkapi dengan lima seat dengan power mencapai 382 hp dan dilengkapi ground clearance hingga 146 mm.

Kemewahan mobil tersebut dilengkapi dengan fitur teknologi canggih dan nyaman seperti automatic climate control, central console armrest, dan lainnya. Mobil Porsche ini juga dihiasi Meissen Blue di bagian interior dan eksterior berlogo Jennie Ruby Jane dengan bentuk awan di atas namanya yang dibuat sendiri oleh Jennie. Selain itu, Jennie juga mendesain sandaran kepala pengemudi berbentuk awan.

Tak hanya itu, bagian interior mobil Jennie ini juga dilengkapi dengan warna hitam metalik, crayon, dan meissen blue yang membuatnya semakin terlihat elegan. Kabarnya, mobil ini akan dipresentasikan di The Sonderwunsch Haus bersamaan dengan tur dunia BLACKPINK di Seoul, Korea Selatan.

Jennie mengaku sangat bangga dapat berkolaborasi dengan brand mobil asal Eropa tersebut dengan mengatakan “Mampu berkolaborasi secara intensif dengan Porsche adalah pengalaman yang luar biasa. Saya bangga dapat merancang visualisasi awan dimana saya banyak menghabiskan waktu keliling dunia ditemani langit dan awan dalam perjalanan saya. Oleh karena itu, saya bersemangat membuat motif alam berupa awan ini,” ungkap Jennie.