Share
Jenna Ortega Tampil Memukau di Festival Film Venice dengan Gaun Merah dari Christian Dior
Dewi Anggriani Siregar
30 August 2024

Kemegahan kembali menghiasi karpet merah Festival Film Venice ke-81 yang berlangsung di Venice, Italia, pada Rabu, 28 Agustus 2024. Para bintang berlomba menampilkan gaya terbaik mereka, termasuk Jenna Ortega yang tampil memukau dengan busana yang penuh keberanian.


Jenna Ortega mengenakan gaun merah transparan dari Christian Dior saat menghadiri pemutaran perdana "Beetlejuice 2". Aktris berusia 21 tahun ini memancarkan pesona anggun dengan gaun yang dilengkapi korset berbentuk hati dan rok berlipit dramatis. Detail tali bahu tipis dan potongan backless semakin memperkuat daya tariknya di karpet merah.

JENNA

Sebagai pemeran Astrid Deetz dalam film ini, Jenna memukau dengan busana yang menonjolkan siluet tubuhnya. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan sepatu hak tinggi berwarna merah satin, menambah kesan glamor.

JENNA


Rambut hitam Jenna ditata dengan rapi, sementara poni tergerai memberikan sentuhan alami pada penampilannya. Aksesori berupa kalung perak dan gelang menambah kesan mewah. Selain busananya yang menawan, riasan wajah Jenna juga tampil sempurna dengan smokey eye berwarna ungu yang dramatis dan lipstik merah bold. Penampilan Jenna Ortega di Festival Film Venice kali ini berhasil menggabungkan elemen fashion, kepercayaan diri, dan kemewahan dalam salah satu ajang film paling prestisius di dunia.