Share
Jenama Fashion dengan Ciri Khas Nyaman dan Stylish ini Membuka Offline Store Pertama di Jakarta!
Putrika Annaya Salsabila
09 August 2024

Setelah menggaet hati para pecinta mode melalui platform online-nya, Array Day Off kini membuka toko offline pertamanya di Plaza Indonesia!


Menandai sebuah pencapaian baru, Array Day Off secara resmi membuka pintu toko pertamanya di Plaza Indonesia. Jenama yang dikenal dengan koleksi pakaian yang mengutamakan kenyamanan tanpa mengorbankan gaya ini siap memberikan pengalaman berbelanja yang segar dan inovatif kepada para pecinta mode tanah air.

Didirikan pada tahun 2020, Array Day Off hadir di tengah situasi pandemi dengan misi menyediakan pakaian yang tidak hanya nyaman dipakai di rumah, tetapi juga tetap modis untuk berbagai kesempatan. Dimulai dengan koleksi kecil yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan fashion dalam rutinitas sehari-hari, Array Day Off kini telah berkembang menjadi brand fashion yang diperhitungkan, dengan pendekatan inovatif terhadap pakaian yang dapat dikenakan di berbagai situasi.

Dengan filosofi "Every day is your DAY OFF”, Array Day Off menghadirkan koleksi yang dirancang untuk mengakomodasi berbagai aktivitas harian dengan cara yang praktis dan mudah. Koleksi ini menawarkan berbagai pilihan pakaian yang serbaguna dan nyaman, ideal untuk dipakai baik di dalam rumah maupun saat beraktivitas di luar.

Array Day Off 1

Isable Xu, Founder Array Day Off, mengekspresikan antusiasmenya terkait pembukaan toko pertama mereka.

"Pembukaan toko baru ini adalah langkah penting dalam perjalanan Array Day Off dan merupakan perwujudan dari komitmen kami untuk menghadirkan koleksi yang menggabungkan kenyamanan dan gaya dalam setiap kesempatan,” ujar Isable.

Berdasarkan Isable, Array Day Off bertujuan untuk memberikan pakaian yang membuat setiap hari terasa istimewa, baik di rumah maupun saat beraktivitas di luar. Koleksi-koleksi yang tersedia dirancang untuk menawarkan kenyamanan maksimal tanpa mengorbankan estetika sehingga menciptakan set pakaian yang praktis dan stylish.

Array Day Off 2

Koleksi Array Day Off dikenal dengan penggunaan bahan yang ringan, breathable, dan nyaman, yang menjadikannya ideal untuk dikenakan sepanjang hari. Desain yang fleksibel dan mudah dipadupadankan memungkinkan setiap pakaian dapat digunakan oleh siapa saja dengan sedikit usaha, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk segala situasi.

Ditambah dengan harga yang terjangkau, koleksi ini menawarkan pilihan fashion yang elegan dan fungsional untuk berbagai kalangan, dari ibu rumah tangga hingga para profesional muda.

Toko baru Array Day Off di Plaza Indonesia dirancang dengan pendekatan minimalis yang elegan, mencerminkan inti dari filosofi jenama ini. Desain toko yang sederhana, tapi fungsional ini diciptakan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan efisien bagi para pelanggan.

Array Day Off 3

Cecil Xu, Co-Founder Array Day Off, menambahkan, "Toko baru ini adalah cerminan dari pertumbuhan dan komitmen merek terhadap kenyamanan serta gaya. Konsep minimalis dan desain sederhana kami tidak hanya mempermudah pelanggan dalam menjelajahi koleksi, tetapi juga menggarisbawahi dedikasi kami untuk membuat fashion lebih mudah diakses dan dinikmati oleh semua orang."

Setiap item di toko ini dirancang dengan tujuan untuk menyederhanakan proses styling sehari-hari sambil menawarkan fleksibilitas yang tinggi. Koleksi ini mencakup potongan pakaian yang cocok untuk berbagai aktivitas, baik untuk rutinitas harian yang dinamis maupun waktu bersantai di rumah.

Dengan pendekatan yang mengutamakan fungsionalitas tanpa mengorbankan gaya, Array Day Off menawarkan solusi fashion yang praktis dan nyaman untuk gaya hidup modern.