Share
Jelang Lebaran, 3 Pilihan Aktivitas ini Bisa Atasi Jenuh Saat Perjalanan Mudik
Dewi Anggriani Siregar
05 April 2024

Hari Raya Idulfitri segera tiba. Seiring dengan kian dekatnya hari lebaran, mudik pun menjadi salah satu hal yang dipersiapkan secara matang. Tidak hanya pesawat, namun mode transportasi lainnya baik darat maupun laut, turut menawarkan pengalaman perjalanan mudik yang lebih menarik.


“Mudik seringkali membawa kita menempuh jarak yang jauh. Oleh karena itu,permintaan moda transportasi meningkat signifikan menjelang liburan panjang hari raya. Di tahun ini, tiket.com menghadirkan berbagai pilihan moda transportasi untuk menginspirasi dan membantu mewujudkan rencana perjalanan Anda. Dengan adanya promo THR Pol-polan, persiapan mudik menjadi lebih mudah, terjangkau, dan penuh momen kebersamaan dengan keluarga.” Ungkap Julian Martin selaku Head of Ground Transportation tiket.com.

Dalam rangka menyambut momen mudik Lebaran, tiket.com menghadirkan berbagai promo menarik melalui program Tiket Hari Raya (THR) Pol-polan. Mulai dari 4-15 April 2024, promo THR Pol-polan menawarkan diskon hingga 45% dan extra cashback hingga Rp575 ribu untuk setiap lini produk di tiket.com. Promo ini mencakup berbagai pilihan transportasi yang cocok untuk perjalanan mudik Anda.

Jika Anda merupakan salah satu yang akan melakukan perjalanan mudik, jangan khawatir, berikut adalah tiga pilihan serta tips yang bisa Anda lakukan di perjalanan demi menciptakan perjalanan mudik yang lebih berkesan.

Membaca Buku

Periode mudik dan libur Lebaran menjadi kesempatan untuk beristirahat sejenak dari rutinitas sehari-hari. Anda dapat memilih untuk menggunakan kereta api guna menikmati perjalanan darat yang lebih nyaman dan bebas macet. Selain bisa memperkirakan waktu tempuh, berbagai fasilitas pun dapat dinikmati Anda selama di kereta api. Untuk menambah keseruan perjalanan, Anda tiket bisa mengisi waktu dengan membaca buku atau bacaan favorit. Di sela kegiatan membaca, bagi Anda yang menempuh perjalanan di siang hari juga bisa berburu foto pemandangan dengan lanskap yang berbeda-beda.

Streaming Tontonan Favorit

Bagi Anda yang suka berpetualang, moda transportasi bus & travel merupakan opsi yang menarik untuk mudik. Dengan banyaknya jumlah terminal di berbagai kota, bus & travel dapat menjangkau banyak daerah di Indonesia. Anda pun bisa mengeksplorasi berbagai destinasi di sepanjang perjalanan menuju kota tujuan. Saat menempuh perjalanan dengan bus & travel, bisa jadi Anda akan berada dalam kemacetan atau lalu lintas yang padat. Untuk mengusir kebosanan, Anda dapat menghibur diri dengan streaming tontonan favorit sepanjang perjalanan.

Menikmati Pemandangan

Siapa yang tak mau menyaksikan langsung pesona laut dan hamparan awan membentang di tengah perjalanan mudik tahun ini. Anda yang ingin mencapai destinasi dengan menyebrang antar pulau kini tak perlu lagi khawatir karena dapat menggunakan ferry untuk perjalanan yang lebih santai dan lain dari biasanya.