Share
Jelang Comeback, IVE Rilis Video Musik untuk Single Pra-Rilis ‘Kitsch’ 
Trisha Aulia
31 March 2023

IVE resmi merilis video musik untuk single pra-rilis bertajuk ‘Kitsch’. Dibalut irama dan melodi yang candu, para member IVE memancarkan pesona percaya diri dan self-love lewat ‘Kitsch’.


Pada 27 Maret 2023, girl group K-Pop naungan Starship Entertainment, IVE resmi merilis video musik untuk single pra-rilis yang bertajuk ‘Kitsch’. Lagu ini merupakan single pembuka dari rangkaian comeback mendatang IVE yang akan dilaksanakan mulai 10 April, bertepatan dengan perilisan album baru mereka.

Dengan lirik yang berani serta gaya para member yang swag dan cool, lagu terbaru IVE ini memancarkan pesona percaya diri dan self-love ala IVE. Lewat lagu ‘Kitsch’, IVE mengingatkan betapa pentingnya untuk selalu menjadi diri sendiri dan melakukan apa yang membuat Anda bahagia tanpa harus mementingkan perkataan orang lain.

Dalam video musik ‘Kitsch’, para member IVE tampak bersenang-senang sambil menari bersama, menikmati masa muda mereka. Mereka berhasil menggambarkan semangat gadis remaja yang memukau dan dapat membuat siapa pun ingin bergerak mengikuti irama lagu.

Lirik yang berbunyi “Our own carefree nineteen’s kitsch” terus berulang dengan diiringi melodi yang candu. Jika dibandingkan dengan lagu-lagu hits IVE sebelumnya, seperti ‘Eleven’, ‘Love Dive’, dan ‘After Like’, ‘Kitsch’ memiliki suara yang lebih berbeda. Para DIVE pasti setuju bahwa ‘Kitsch’ terdengar unik berkat beat dan bassline yang intens serta lirik yang repetitif.

Mengikuti perilisan ‘Kitsch’, IVE akan melakukan comeback dengan merilis album terbaru bertajuk ‘I’ve IVE’ yang sekaligus merupakan full album atau album penuh perdana mereka sejak debut. Mendengar ‘Kitsch’ yang begitu fresh tentunya membuat DIVE tidak sabar menantikan lagu-lagu lain dalam album baru IVE yang segera rilis.