Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Java Jazz Festival 2020 Hadirkan Penampilan Spesial Musisi Lokal

Event28 February 2020

By Jodie Suherman

Java Jazz Festival 2020 Hadirkan Penampilan Spesial Musisi Lokal

Melalui press conference yang dilangsungkan pada 26 Februari 2020 kemarin di Hotel Borobudur, perhelatan akbar tahunan yang dipersembahkan oleh Java Festival Production akan dimulai pada 28 Februari – 1 Maret 2020 dan akan diselenggarakan di JiExpo Kemayoran, Jakarta.


Jakarta International BNI Java Jazz Festival semakin hangat dibicarakan karena tahun ini mengusung tema Redeem Yourself Through Music akan menghadirkan musisi yang bisa dinikmati semua kalangan. Nama-nama seperti Harvey Mason “Chameleon”, Phil Perry, T-SQUARE, artis yang digemari generasi muda dan sedang naik daun seperti Omar Apollo, Kiana Ledé, RINI, Bruno Major dan The Free Nationals hingga grup musik legendaris The Jacksons siap memeriahkan BNI Java Jazz Festival 2020 dan menjadi penampilan yang paling ditunggu-tunggu.



Sementara dari sisi musisi lokal, kolaborasi antar musisi menjadi satu aksi yang sayang untuk dilewatkan. Penampilan khusus yang hanya bisa disaksikan di Java Jazz Festival, dan sangat mungkin tidak dapat ditonton di kesempatan lain. Berbagai proyek spesial dan kolaborasi yang patut disaksikan diantaranya ada, 7 Bintang Feat. Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes deretan musisi senior ini akan tampil beda di tahun ini. Ada juga Chrisye Live By Erwin Gutawa With Special Guest Gerald Situmorang, Yuni Shara Jazz Project feat. Glen Dauna, Rega Dauna, Jopie Item & Is Pusakata.



Pada penyelenggaraan ke-16, Jakarta International BNI Java Jazz Festival juga didukung oleh pemerintah daerah serta kementerian yang bersinggungan dengan kegiatan ini. “Tahun ini, kami juga bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam meluncurkan kampanye +Jakarta yang akan memungkinkan industri untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah. Setelah bertahun-tahun didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, festival ini memberikan validasi untuk festival ini ke pasar Internasional. Pada tahun 2020 juga akan menandai tahun ke-11 dimana kami bekerja bersama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Greeners untuk mempromosikan kampanye Less Waste dan untuk mempromosikan Taman Nasional di Indonesia. Acara ini harus menjadi acara yang dapat menghibur semua orang dari segala usia dan latar belakang.” Ujar Dewi Gontha, President Director, PT Java Festival Production.



Seluruh kegiatan dan informasi jadwal penampilan dari para pengisi acara Java Jazz 2020 sudah dapat dilihat di website resmi www.javajazzfestival.com. Tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 pun masih tersedia dan dapat dibeli melalui official website tersebut.