Jason Derulo Berkolaborasi dengan Adam Levine dalam Single “Lifestyle”

Art & Culture25 January 2021

By Jodie Suherman

Jason Derulo Berkolaborasi dengan Adam Levine dalam Single “Lifestyle”

Superstar multi-platinum global, Jason Derulo hari ini merilis single terbarunya “Lifestyle (Feat. Adam Levine)” melalui Future History/APG/Atlantic Records di semua layanan streaming musik.


Tidak hanya sampai di situ, penyanyi 31 tahun ini juga merilis official dance video untuk track terbarunya tersebut.

Jason Derulo saat ini masuk dalam jajaran 10 bintang terbesar di Tiktok dan menjadi musisi multi-platinum populer teraktif di Tiktok, dengan lebih dari 42 juta pengikut dan 954 juta likes.

“Lifestyle (Feat. Adam Levine)” menjadi kelanjutan dari rentetan hit blockbuster Derulo belakangan ini termasuk single “Take You Dancing” dan lagunya bersama Jawsh 685, “Savage Love - Siren Beat”, yang dirilis tahun lalu.

“Savage Love (Laxed - Siren Beat)” — beserta remix BTS dari track tersebut — menjadi sebuah sensasi internasional musim panas lalu, menduduki posisi #1 di chart Billboard Hot 100 dan berbagai chart di 16 negara. Lagu tersebut juga telah meraup lebih dari 625 juta stream dan telah dipakai di lebih dari 10 juta video Tiktok. Hingga saat ini, video musik studio “Savage Love” telah ditonton lebih dari 114 juta kali, dan video lirik remix versi BTS-nya telah mendapatkan lebih dari 117 juta view.

Tak dapat dipungkiri bahwa Jason Derulo adalah salah satu bintang terbesar di bumi saat ini, menempati liga para musisi papan atas dalam lanskap pop dan urban dari era manapun, dengan 13 single yang telah tersertifikasi platinum oleh RIAA, lebih dari 7 miliar view di YouTube, dan penjualan single sebanyak lebih dari 200 juta keping.