Share
Jangan Takut Kulit Rusak! NIVEA Hadirkan Solusi Kulit Cerah dan Terlindungi di Tengah Cuaca Ekstrem
Trisha Aulia
18 January 2024

Kaya akan kandungan kombinasi Vitamin C+E serta Superfoods, rangkaian Online Exclusive Products NIVEA menjadi solusi untuk menghadapi berbagai tantangan kulit dan menjaganya tetap sehat dan bercahaya!


Kita semua tahu betapa pentingnya memiliki kulit yang sehat. Tidak hanya sebagai pelindung dan perisai tubuh dari berbagai gangguan eksternal, kondisi kulit yang baik juga berperan besar dalam meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri kita. Kulit yang sehat bercahaya dapat memancarkan aura positif dalam diri kita dan membuat kita lebih nyaman menghadapi dunia, sehingga tidak heran jika memiliki kulit yang berseri, kenyal, dan terawat adalah dambaan setiap orang.

Selain mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan bergizi, menutrisi kulit dengan produk perawatan menjadi cara optimal untuk merawatnya. Akan tetapi, sekadar penggunaan body lotion biasa saja tidak cukup untuk menjaga kulit, terutama bagi perempuan Indonesia yang seringkali terpapar polusi dan sinar matahari dari kondisi cuaca ekstrem yang kian tak menentu. Kita membutuhkan produk-produk yang bisa menutrisi sekaligus melindungi.

Menjawab kebutuhan para beauty enthusiast akan produk perawatan kulit yang menutrisi dan memberikan perlindungan ekstra, NIVEA hadir dengan rangkaian NIVEA Online Exclusive Products. Produk-produk ini bisa didapatkan secara eksklusif secara online di platform resmi E-Commerce NIVEA.

NIVEA 1

NIVEA Online Exclusive Products terdiri dari body serum, body lotion, dan micellar water. Body serum diperkaya dengan Vitamin C & E, menutrisi kulit secara intensif hingga lapisan terdalam epidermis, menyamarkan tanda-tanda kusam dan kerusakan, serta mengembalikan kilau alami kulit.

Serum

Body lotion melembabkan dan melindungi kulit dari efek negatif paparan sinar UVA dan UVB dengan SPF50 dan PA+++ sementara kandungan super foods seperti mangga, strawberry, acerola cherry, camu-camu berry, dan masih banyak lagi, menutrisi kulit, meningkatkan kekenyalan, kehalusan, mengurangi noda hitam, menjaga kelembaban, serta menjadikan kulit tampak sehat, kencang, dan cerah bercahaya. Namun tidak sampai situ saja, formula ringan dan tidak lengket dari body lotion NIVEA juga memastikan kenyamanan pemakaian sepanjang hari.

Lotion

Terakhir, micellar water membersihkan secara menyeluruh tanpa membuat kulit kering, sekaligus menutrisi kulit dengan kandungan anti-oksidan dari Organic Rose Water + Oil.

Micellar

NIVEA Online Exclusive Products mengajak Anda untuk lebih berani menghadapi setiap hari dengan penuh semangat dan keyakinan. Kulit yang sehat dan terawat tak hanya mempercantik penampilan, tapi juga menjadi sumber kekuatan dan rasa percaya diri yang tak ternilai. Jadi, mari kita rayakan tahun baru dengan kulit sehat dan kepercayaan diri yang mekar bersama NIVEA!