Share
Jangan Lewatkan “A Wively Day” Bersama Wi Ha Joon di Jakarta!
Trisha Aulia
27 June 2024

Aktor karismatik dan super tampan Wi Ha Joon siap menyapa penggemar Indonesia melalui fan meeting "A Wively Day" yang akan digelar pada 28 September!


Wi Ha Joon menjadi nama yang familiar setelah penampilannya dalam serial "Squid Game" di Netflix yang sempat menjadi fenomena global. Dalam serial tersebut, ia memerankan Hwang Jun-ho, seorang polisi yang menyusup ke dalam permainan mematikan untuk mencari saudaranya yang hilang.

Wi Ha Joon Squid Game

Peran ini, bersama dengan bakat dan kharismanya yang luar biasa memikat, melambungkan namanya ke panggung internasional. Dalam sekejap popularitasnya meningkat dengan hebat, dan Wi Ha Joon menjadi dikenal seluruh dunia. Kini, Wi Ha Joon selalu diikuti kerumunan penggemar yang mengaguminya, dan kehadirannya selalu menarik perhatian banyak orang kemana pun ia pergi.

Selain "Squid Game", Wi Ha Joon juga telah menghiasi layar kaca dalam berbagai drama terkenal, termasuk "Something in the Rain" (2018), "Romance Is a Bonus Book" (2019), "18 Again" (2020), dan "Little Woman" (2022). Tahun ini, ia membintangi drama "The Midnight Romance in Hagwon."

Selain acara TV, Wi Ha Joon juga telah memberikan penampilan memikat dalam film seperti "Gonjiam: Haunted Asylum" (2018), "Shark: The Beginning" (2021), dan "Midnight" (2021).

Di luar karir aktingnya, Wi Ha Joon juga merupakan model yang cukup banyak diincar oleh jenama fashion kenamaan dunia. Ia saat ini menjadi brand ambassador untuk TAG Heuer. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Wi Ha Joon telah memantapkan dirinya sebagai bintang global.

Kabar baiknya, Anda memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dan bersenang-senang bersama Wi Ha Joon melalui fan meeting yang akan digelar di Indonesia dalam waktu dekat! Acara ini mengusung judul "A Wively Day" dan menjadi bagian dari rangkaian tur fan meeting 2024 sang aktor.

Pengumuman kedatangan Wi Ha Joon ke Indonesia pertama kali dibagikan oleh Applewood, selaku promotor resmi, pada Rabu (28/6) melalui akun media sosial Instagram mereka.

"WI HA JUN 2024 FAN MEETING TOUR Coming to make your day WIVELY!" tulis Applewood dalam unggahannya.

Menurut promotor, acara fan meeting, atau jumpa fans, Wi Ha Joon di Jakarta akan digelar pada 28 September 2024. Akan tetapi, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail lokasi atau harga tiket fan meeting Wi Ha Joon.

Wi Ha Joon sendiri akan memulai tur "A Wively Day" di Seoul, Korea Selatan pada 17 Agustus 2024. Setelah itu, ia akan melanjutkan perjalanan ke beberapa kota Asia seperti Tokyo, Osaka, Bangkok, dan Manila sebelum membuat pemberhentian terakhirnya di Jakarta.

Apakah Anda tertarik untuk berjumpa dengan Wi Ha Joon pada September nanti? Untuk informasi terbaru mengenai lokasi, harga tiket, dan jadwal penjualan tiket, jangan lupa untuk terus memantau media sosial Applewood. Mari kita nantikan kehadiran Wi Ha Joon di Jakarta!