Rangkaian Jam Tangan Statement Ter-hits Musim Ini: Mana Favorit Anda?

Men's Corner01 July 2020

By Larasati Oetomo

Rangkaian Jam Tangan Statement Ter-hits Musim Ini: Mana Favorit Anda?

Jam tangan merupakan statement accessories yang paling menggambarkan selera dan kelas seorang pria.


Musim ini, saatnya memberi penyegaran terhadap lemari koleksi jam tangan Anda dengan koleksi jam tangan terbaru dengan desain unik dan kontemporer. Mulai dari Longines hingga Hublot, yang mana favorit Anda?

HYT – H0

Dengan desain yang futuristik, horologer Swiss kontemporer HYT ini terkenal akan fluid design system yang membedakannya dari brand sejenis. Gaya minimalistik dari H0 ini menonjolkan pergerakan fluid berwarna hijau neon dalam kapiler transparan yang melingkari wajah jam.

Jaeger LeCoultre – Master Control Calendar

Klasik dan kokoh, Jaeger LeCoultre – Master Control Calendar ini tampak apik dengan outfit apapun. Jam ini dilengkapi dengan fungsionalitas ala outdoor watch dan durabilitas yang dikontrol baik sejak dari pabrik. Seri ini terdiri dari dua warna, yaitu silver dan rose gold.

HUBLOT – Classic Fusion Gold Crystal

Siapa bilang detail emas dalam jam itu terlalu kemayu? Dengan detail crystal gold yang terbuat dari keping emas dalam frame keramik hitam, seri HUBLOT kali ini justru terlihat maskulin sekaligus flamboyan. Orang-orang di sekitar Anda dijamin akan memerhatikan detail emas dalam jam Anda layaknya karya seni.

Frederique Constant – New Yacht Timer Regatta

Terinspirasi dari kecintaan sang co-founder akan olah raga yacht, seri New Yacht Timer Regatta memiliki built-in timer untuk menghitung periode kritis yacht 10 menit sebelum mulai berlayar. Seri ikonis dari horologer ini didesain dengan berbagai kombinasi warna yang terinspirasi dari palet navy.

Longines – 1832

Seri ini merupakan sebuah tribute untuk tahun kelahiran Longines selaku horologer kawakan. Klasik dan versatile, seri 1832 dilengkapi dengan detail fase bulan yang menambah keseluruhan estetika dari setiap jamnya.

Styling BUNG BUNG MANGARAJA | Layout M FADHILAH NUGRAHA