Share
Jalani Gaya Hidup Sehat, Berikut Beberapa Jenis Olahraga yang Digemari oleh Pevita Pearce
Clara E.B Sagala
07 September 2021

Di berbagai kesempatan, Pevita Pearce berusaha meng-influence dan mengedukasi banyak penggemarnya untuk rutin berolahraga.


Pevita Pearce, aktris kelahiran 1992 sekaligus pemeran Sri Asih di film superhero garapan sutradara kenamaan Indonesia Upi Avianto, gemar membagikan momen serta mengedukasi followers-nya tentang aktivitas olahraganya di media sosial. Pevita rutin melakukan berbagai aktivitas olahraga berikut ini, untuk menjaga tubuhnya tetap bugar.

Boxing

Sebagai bekalnya untuk gerakan-gerakan combat sebagai pemeran Sri Asih, Pevita rutin mengikuti berbagai kegiatan olahraga dengan dasar bela diri. Mulai dari tinju, kickboxing, hingga muaythai pun ditekuninya. Selain untuk keperluan peran, bentuk olahraga ini sangat efektif untuk membakar lemak.

High Intensity Interval Training

Lebih dikenal dengan HIIT, latian ini terdiri dari gerakan-gerakan yang harus dilakukan dengan intensitas tinggi dalam waktu tertentu, sehingga sangat efektif dalam pembakaran lemak. Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu atau pun jadwal yang padat, HIIT sangat cocok untuk Anda

Weight Training

Tak hanya soal pembakaran lemah dan kardio, menambah massa otot juga penting. Latihan angkat beban dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan bentuk tubuh yang kamu inginkan. Jika Anda ingin memiliki tubuh yang atletis, ada baiknya untuk fokus di latihan angkat beban.

Yoga

Tak hanya berlatih secara fisik, latihan mengolah emosional juga perlu. Yoga adalah suatu olahraga yang menggabungkan kedua aspek tersebut secara bersamaan. Selain mendapat tubuh yang lentur dan fleksibel, yoga juga melatih emosi dan pikiran kita menjadi lebih tenang dan rileks dalam menjalani hidup.