Share
Jaga Kesegaran Kulit Kepala di Bulan Ramadan, Biolage Hadirkan Bio Refresh
Dewi Anggriani Siregar
30 March 2023

Biolage memperkenalkan servis perawatan Bio Refresh dengan manfaat dari Biolage Scalp Refresher.


Servis Bio Refresh ini dilengkapi dengan pijatan sehingga memberikan pengalaman relaksasi dan kini bisa didapatkan di salon mitra Biolage di Indonesia dan mampu membantu merawat kulit kepala terasa segar, sehat, tidak lepek serta berminyak di bulan Ramadhan.

BIO REFRESH DENGAN BIOLAGE SCALP REFRESHER, HAIRCATION UNTUK KULIT KEPALA SEGAR DAN SEHAT

7 dari 10 perempuan Indonesia mengenakan hijab sehari-hari dengan rata-rata penggunaan selama 12 jam. Berdasarkan data survei konsumen, salah satu kekhawatiran utama Hijabers di Indonesia adalah permasalahan kulit kepala lepek dan berminyak, yang juga menjadi faktor kulit kepala berketombe. Rambut yang sehat dimulai dari kulit kepala yang sehat. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit kepala agar tetap segar dan sehat.

Ester Rianda, Brand General Manager, Biolage Indonesia menjelaskan bahwa menjadi Biolage terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi bagi konsumen di Indonesia dengan memahami kebutuhan dan keinginan konsumen. Servis Bio Refresh memberikan dua manfaat utama, yaitu menjaga kesehatan kulit kepala serta memberikan relaksasi dengan kombinasi teknik pijatan akupuntur scalp & neuroscience. Dengan manfaat Biolage Scalp Refresher yang digunakan dalam servis ini akan mengurangi minyak berlebih di kulit kepala, memberikan kesegaran dengan sensasi dingin instan, serta membuat rambut lebih halus, mudah diatur dan anti-lepek. Dengan kandungan Menthol, rambut terasa segar sepanjang hari, bahkan saat mengenakan Hijab.