Share
Jadi Trending Topic Dunia, Adele Umumkan Single dan Album Barunya
Clara Enocensia
06 October 2021

Adele ramaikan trending topic dunia dengan mem-posting teaser dari album dan single terbarunya yang disambut antusias oleh para fans.


Setelah sekian lama, akhirnya Adele kembali merilis karya. Pihaknya mengumumkan melalui laman Twitter resminya, bahwa single dan album baru tersebut akan dirilis pekan depan. Momen inilah yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar Adele, walaupun masih harus menunggu lagu tersebut dirilis untuk mendengar vokal legendaris dari penyanyi tersebut.

Situs resmi dan semua sosial media Adele pun diperbarui dengan foto yang sama sebagai pengumuman lagu terbarunya. Pada Selasa, 5 Oktober 2021, Adele telah membagikan cuplikan video dari single terbarunya yang diberi judul “Easy on Me”. Teaser yang berdurasi 21 detik itu memperlihatkan Adele sedang memasukkan kaset ke stereo mobilnya, menatap cermin, dan langsung mengemudikannya di tengah iringan denting piano. Single itu akan debut pada 15 Oktober mendatang.

Pengumuman ini disambut hangat oleh para penggemarnya, terbukti dengan kehebohan media sosial yang membuat Adele menjadi trending topic dunia. Para fans berspekulasi bahwa album baru tersebut akan diberi judul “30”, yang selaras dengan pola dari album Adele sebelumnya yang diberi nama sesuai dengan usianya saat ia mengerjakan album tersebut.