Share
Jadi Favorit Warga Jepang, Toko One-Stop Shopping ini Tambah Gerai di Jakarta
Putrika Annaya Salsabila
09 November 2023

Toko berkonsep one-stop shopping yang jadi favorit warga Jepang akhirnya tambah gerai di Jakarta.


Menjadi destinasi belanja favorit warga Jepang dengan konsep one-stop shopping, LUMINE menghadirkan pop-up terbarunya di Indonesia. Dengan memperluas cakupannya ke Indonesia, one-stop shopping ini semakin kaya akan perspektif budaya Indonesia dengan hadirnya variasi brand lokal.

Setelah sukses membuka pop-up store di ASHTA, LUMINE berbagi kabar bahagia, yaitu diluncurkannya pop-up store terbaru di Plaza Senayan.

Terletak di lantai 2 Plaza Senayan, pop-up store LUMINE resmi beroperasi sejak 28 Oktober 2023. Dengan keunikan tersendiri, gerai baru LUMINE mewujudkan kolaborasi antara jenama Indonesia dan Jepang yang telah dikurasi secara hati-hati. Oleh karena itu, akan terbentuk rasa kolaborasi lintas budaya yang kuat antar kedua negara.

LUMINE 1

Dibukanya pop-up LUMINE di Plaza Senayan adalah langkah strategis agar terhubung dengan basis pelanggan yang lebih luas di Jakarta Selatan sekaligus memperkenalkan versi yang lebih kecil dari toko utama LUMINE di Plaza Indonesia.

Mengusung konsep “Re-edit”, LUMINE berharap toko ini dapat memberikan pengalaman belanja yang unik serta menarik untuk semua orang. Bukan hanya konsep toko yang unik, LUMINE pop-up store ini juga membawa ciri khasnya, yaitu perpaduan antara sentuhan budaya Jepang dan Indonesia.

LUMINE 2

Hal tersebut dapat dirasakan sebab berbagai jenama dari kedua negara tersebut dihadirkan di toko. Nyatanya, LUMINE sangat memprioritaskan untuk menjaga hubungan yang kuat dengan brand lokal sehingga secara aktif berkontribusi dalam peluncuran koleksi eksklusif dan aktivasi lainnya.

Brand lokal yang hadir di LUMINE Plaza Senayan diantaranya adalah SukkhaCitta, Tanah Le Sae, SAKA, The Story Of, Jan Sober, Open Quarter Tailor, Bluesville, Priveve, Kokuu, Gelap Ruang Jiwa, Isshu, Noor 8, Cool Uncle Eyewear, Vherkudara Eyewear, Nappa Milano, Jescher, Christin Wu, BYO, Not So Serious, Fuguku, Gui, dan S.RW.

Sementara itu, brand dari Jepang yang hadir adalah Diana, Elendeek, Fray I.D, Jouetie, Le Talon, Mila Owen, Tomorrowland Womens, Zoff, Kokuu, dan Priveve.