Share
Jade Beauty Membuka Butik Dr. Barbara Sturm Pertama di Indonesia
Bung Bung Mangaraja
04 August 2022

Jade Beauty membuka butik pertama Dr. Barbara Sturm di Indonesia dengan rangkaian produk lengkap yang siap memanjakan kulit Anda.


Setelah kabar pembukaan butik pertamanya di Indonesia tercuit di kalangan pencinta gaya hidup metropolitan, akhirnya butik Dr. Barbara Sturm resmi dibuka di bawah naungan Jade Beauty. Berlokasi di lantai dasar Senayan City, butik Dr. Barbara Sturm ini menghadirkan sejumlah rangkaian skincare, hair treament products, hingga rangkaian produk untuk balita yang super lengkap.

Saat pertama kali masuk ke dalam butiknya, Anda akan disambut deretan Molecular Cosmetics yang kiprahnya sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari face wash, serum, hingga moisturizer pun lengkap dihadirkan di butik ini. Uniknya, Jade Beauty juga menghadirkan rangkaian perawatan rambut serta produk untuk balita, seperti hair & body shampoo, body cream, face cream dan bathing milk dengan tampilan unik.

Selain rangkaian produk yang lengkap, butik ini pun menyuguhkan facial spa untuk Anda yang ingin tampil glowing dalam waktu yang cepat dengan berbagai pilihan treatment.

Foto: dok. Jade Beauty