Share
Jacquemus Mengguncang Pekan Mode dengan Koleksi Spring 2024 "Les Sculptures"
Putrika Annaya Salsabila
01 February 2024

"Les Sculptures" dari Jacquemus untuk musim semi 2024 merajut kisah mode yang memukau di runway La Fondacion Maeght, Prancis.


Seperti biasa, pertunjukan runway Simon Porte Jacquemus selalu menjadi sorotan dalam bulan mode—tak peduli kapanpun mereka digelar—dan pertunjukan "LES SCULPTURES" baru-baru ini tidak terkecuali.

Diduga terinspirasi oleh karya-karya Alberto Giacometti, pertunjukan ini berlangsung di La Fondacion Maeght—yayasan seni independen pertama di Prancis—dan model-model berjalan di antara patung-patung khas seniman Swiss tersebut.

Jacquemus SS24 2

Pembukaan pertunjukan dibawakan oleh Gigi Hadid, dengan model Emily Ratajkowski juga membuat penampilan, sementara tamu-tamu seperti Julia Roberts dan Kylie Jenner terlihat hadir dalam pertunjukan tersebut.

Jacquemus SS24 1

Siluet longgar dan rapi melenggang di runway, di antaranya terdapat tampilan sheer yang lembut dan cetakan-cetakan yang penuh semangat, menampilkan pinggang yang ramping, kain yang terlipat, setelan rok, siluet rapi, dan alas kaki yang anggun.

Jacquemus SS24 3

Pertunjukan ini tampaknya mengikuti palet warna inti dari Jacquemus, menyatukan warna beige dan kuning lembut dengan hitam dan merah yang berani, dengan tekstur termasuk cetakan hewan berbulu, kulit ular yang halus, dan kulit bertekstur.

Jacquemus SS24 4

Dengan sentuhan artistik yang memukau dan kehadiran selebriti ternama, "Les Sculptures" dari Jacquemus untuk musim semi 2024 tanpa ragu telah menciptakan gebrakan mode yang luar biasa.