Share
Jacquemus Hadirkan Koleksi Musim Gugur di Bukit Garam
Jasmine Ayunda
04 July 2022

Tak hanya mempersembahkan busana yang sophisticated dan chic, ide brilian Jacquemus pun hadir lewat lokasi presentasinya.


Jacquemus tidak tanggung - tanggung dalam memamerkan koleksi fall/winter terbarunya. Setelah show untuk koleksi spring/summer yang diadakan di Hawaii, kali ini ia memilih Salt Mountain, Camargue Park yang terletak di Perancis Selatan untuk menjadi tempat presentasinya. Di tengah-tengah antara dua gunung, Jacquemus membentuk jalur runway yang menuruni lereng bukit. Para model melaju turun dari puncak dengan embusan angin yang memberi pergerakan indah pada tiap busana.

Jauh berbeda dengan koleksi Jacquemus sebelumnya, salah satu tujuan dari koleksi kali ini adalah untuk mereposisikan brand-nya yang dikenal akan warna cerah kini menjadi lebih ringan. “I started working on the collection with the obsession to restart from nothing, like a white page” ujar Jacquemus. Hal pertama yang muncul di pikiran sang desainer adalah ‘comfort and couture’, yang telah terinterpretasikan dengan baik di dalam koleksi musim ini.

Foto: Dok. Vogue Runway